Thursday 10 January 2013

IdeaPad Yoga Tak Dibebani Target

 

IdeaPad Yoga (lenovo)
Jakarta - Hadir dengan tampilan dan kemampuan menarik, IdeaPad Yoga 13 pastinya cukup bikin penasaran para pengguna. Pun demikian, Lenovo tak mau membebani perangkat jagoannya tersebut dengan embel-embel target.

Memang, IdeaPad Yoga memiliki desain unik. Ia dapat digunakan sebagai notebook, tablet, stand dan tent sehingga disebut sebagai notebook konvertibel.

Sandy Lumy, Presiden Direktur Lenovo Indonesia menyatakan bahwa pihaknya tak mau memasang target muluk bagi IdeaPad Yoga yang baru diterjunkan ke pasar PC Tanah Air.

"Mengenai target, kami tidak memberikan target tertentu untuk IdeaPad Yoga 13, namun kami optimistis pasar akan memberikan respons positif terhadap produk notebook konvertibel kami melalui kelebihan fitur yang diusungnya,' ujarnya, di Thamrin Nine, Jakarta, Rabu (9/1/2013).

Jawaban yang dipaparkan Sandy sepertinya cukup masuk akal, mengingat posisi IdeaPad Yoga 13 yang memang ditempatkan sebagai produk premium Lenovo. Dimana bila dilihat dari harga yang ditawarkan, sejatinya IdeaPad Yoga 13 memang lebih terarah pada pengguna dari segmen kalangan atas.

Namun dengan segala kelebihan fitur yang diusungnya, seperti 4 mode penggunaan (notebook, tablet, stand, dan tent), layar multi touch 10 point, prosesor Core i7, media penyimpanan SSD, balutan frame super tipis 16,99 mm, hingga daya tahan baterai selama 8 jam, membuat perangkat ini lebih dari cukup untuk menyita perhatian.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment