Tuesday 15 January 2013

Jelang Peluncuran, RIM Bagi-bagi BlackBerry 10


BlackBerry 10 Dev Alpha B (fyk/inet)
Ottawa - Research In Motion (RIM) seakan sudah tak sabar menantikan peluncuran BlackBerry 10. Perusahaan asal Kanada ini pun berupaya menarik sebanyak mungkin pengguna sejak awal. Salah satunya, dengan menggelar acara bagi-bagi smartphone terbarunya.

Melalui akun Twitter resminya @BlackBerry, RIM mengadakan kuis bagi para penggemar BlackBerry. Tiga puluh orang yang beruntung, akan menjadi yang pertama memiliki handset BlackBerry 10.

Seperti dikutip dari Softpedia, Selasa (15/1/2013), tampaknya RIM juga memanfaatkan cara ini untuk menciptakan 'buzz', yakni agar banyak orang ramai membicarakan platform baru tersebut.

"To enter, follow @BlackBerry on Twitter. During the Contest Period, tweet @BlackBerry a ten (10) word story telling us what you are most excited about for BlackBerry 10, and include the hashtag #BlackBerry10TO (an 'Entry')," jelas RIM pada Twitternya.

RIM juga menyebutkan, pengguna dibatasi hanya boleh melakukan 10 kali entry per akun, per orang. Postingan tersebut juga harus ditweet oleh si pengguna agar sah. Selanjutnya, juri akan mengevaluasi setiap entry dan menentukan 30 terbaik yang pantas menerima hadiah.

"There are thirty (30) prizes available to be won (each a 'Prize'). Each Prize consists of one (1) BlackBerry 10 smartphone, one (1) smartphone case and an invitation for the winner and two (2) guests to the #BlackBerry10TO Fan Event which will take place in Toronto, Ontario Canada on or around January 30, 2013 ('Event')," jelas RIM lagi.

Seperti diketahui, BlackBerry 10 akan secara resmi diluncurkan pada 30 Januari. Di negara asalnya Kanada, smartphone ini sudah bisa dipesan. Sejumlah operator di sana mengaku, sejauh ini respons konsumen positif. Handset BlackBerry 10 diperkirakan akan mulai dijual sebelum akhir Februari.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment