Friday 3 October 2014

HTC One (M8) Eye Tampakkan Diri


 
 
HTC One (M8) Eye Tampakkan Diri di Website TENAA

HTC One (M8) Eye baru-baru ini menampakkan diri di website TENAA bersama dengan foto-foto dan beberapa detil spesifikasinya.

Smartphone terbaru dari HTC dicatat TENAA dengan nomer model HTC M8Ew. Huruf “w” di belakang tampaknya digunakan sebagai penanda bahwa ponsel pintar ini kompatibel dengan jaringan WCDMA di China.

Bila anda memperhatikan foto-foto di atas, HTC One (M8) Eye tidak akan memberikan kejutan ketika dipublikasikan karena fitur-fiturnya telah kita ketahui melalui bocoran-bocoran yang bisa kita temukan di internet. Satu-satunya fitur yang membedakan dengan pendahulunya adalah kamera 13MP yang bakal dimiliki oleh One (M8) Eye. Sebuah perkembangan berarti bila dibandingkan dengan M8 yang memiliki kamera 4MP saja.
Dimensi dari handset yang bakal segera diluncurkan ini adalah 14,6 × 7,06 × 0,9 cm, dan beratnya sekitar 157 gram. Garis yang melingkar di bodi M8 Eye mengingatkan kita akan versi awal dari M8.


HTC One (M8) Eye dikabarkan bakal segera dirilis 8 Oktober nanti. Selain M8 Eye, HTC juga bakal memperkenalkan sebuah action camera terbaru pada event terebut.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment