Tuesday 12 March 2013

Bocoran Gambar dan Spesifikasi Google-Motorola 'X Phone' Jelang Rilis Samsung Galaxy S IV

Bocoran Gambar dan Spesifikasi Google-Motorola 'X Phone' Jelang Rilis Samsung Galaxy S IV
Menunggu kabar terbaru Google-Motorola ‘X Phone’? Menjelang pengumuman Samsung Galaxy S IV pada tanggal 14 Maret 2013 mendatang, hari ini telah mucul bocoran gambar sekaligus spesifikasi smartphone terbaru Motorola yang dijuluki X Phone.

Google-Motorola ‘X Phone’ dilaporkan menggunakan layar berukuran 4,7 inci Full HD, bukan berukuran 5 inci yang menjadi tren high-end smartphone saat ini seperti HTC Butterfly, Oppo Find 5, atau Samsung Galaxy Galaxy S IV yang dilaporkan menggunakan layar 4,99 inci. Untuk menjalankan seluruh sistem, X Phone menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 4i, yang memiliki kecepatan hingga 2.3GHz.

Spesifikasi lainnya dari X Phone seperti kamera belakang dengan sensor 16MP dan kamera depan dengan sensor 5MP, yang dilengkapi sensor cahaya dengan fitur gulir mata. Sedangkan untuk ukuran, Google-Motorola X Phone memiliki ukuran 131,2 x 66,7 x 7,9 mm. Anda mungkin berpikir apakah dengan ketebalan 7,9 mm, X Phone nantinya akan memiliki battery life yang bisa diandalkan seperti Motorola Droid Razr Maxx?

Jika bocoran spesifikasi yang disebutkan di atas adalah benar, lalu mana yang lebih Anda pilih antara Samsung Galaxy S IV atau Google-Motorola X Phone? Well.. Apapun pilihan Anda pada saat ini, jangan lupa pantau terus perkembangan berita Google-Motorola ‘X Phone’ melalui Gopego.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment