Tuesday 12 March 2013

Watch the Future, Konsep Jam Masa Depan

http://gpgo.in/lIT

Watch the Future, Konsep Jam Masa Depan

Saat ini jam bukan hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, ada beragam kegunaan yang bisa Anda dapatkan dari sebuah jam tangan. Sebut saja jam tangan digital Android, yang dapat dihubungkan dengan perangkat telepon, mengetahui update posting Facebook, Twitter, pesan dan email. Namun, rupanya itu semua belum cukup.

Sebuah konsep hasil kreasi F. Bertrand ini semakin menguatkan bahwa teknologi tak pernah berhenti berinovasi. Dijuluki Watch the Future, jam ini dilengkapi dengan touchscreen yang tidak hanya sekedar menunjukkan waktu, tapi lebih dari itu. Layar pada jam ini bisa menampilkan kondisi cuaca terkini, kondisi investasi di bursa lokal, GPS, pesan teks, status update Facebook, music track, bahkan juga pilihan monitoring kesehatan.

Jam yang dapat dicharge melalui USB ini juga hadir dengan built-in gyrometer yang akan memonitor bagaimana Watch the Future diposisikan. Desain yang ditawarkan pun unik, lebih terlihat seperti gelang dengan layar-layar kotak kecil yang menyala. Jam ini hadir dengan model 16GB dan 32GB serta konektivitas Wi-Fi.

0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment