Tuesday 12 March 2013

Seperti Inilah Cara Berbelanja dengan Menggunakan Google Glass (Video)

Pernahkah terbayang bagaimana pengaplikasian Google Glass untuk kehidupan sehari-hari Anda? Mungkin video berikut akan memberikan sedikit gambaran mengenai berbelanja dengan menggunakan Google Glass.

ConAgra Foods yang berbasis di Omaha yang meurpakan pemilik merek makanan beku ternama seperti Healthy Choice dan Marie Callender bekerja dengan divisi pemasaran baru Google untuk membuat sebuah video yang menggambarkan bagaimana konsumen dapat menggunakan teknologi Google Glass untuk berbelanja bahan makanan.

Video ini menampilkan dua wanita yang menggunakan Google Glass dalam kegiatan sehari-hari. Keduanya membuat daftar belanja bahan makanan, navigasi cepat ke toko kelontong dan  mengakses informasi gizi tanpa harus membalik label. Salah seorang wanita juga tampak melakukan panggilan video pendek dengan anak dan suaminya.

Konsep yang ditawarkan oleh Google melalui video ini kurang lebih adalah mengenai kecepatan dan efisiensi. Penasaran seperti apa pengalaman berbelanja dengan Google Glass? Simak video berikut, mungkin suatu saat Anda bisa merasakan pengalaman seperti ini.. :)
 
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment