Thursday 14 March 2013

Dell XPS 18: Tablet AIO Windows 8 dengan Layar 18 Inci


 Dell XPS 18: Tablet AIO Windows 8 dengan Layar 18 Inci

Masih ingat dengan tablet Panasonic 20 inci yang diumumkan di ajang CES 2013 (Las Vegas, 8-11 Jan.)? Nah, jika masih ingat Anda tentu sudah tidak akan merasa aneh lagi dengan tablet terbaru yang siap dirilis oleh Dell, yaitu portable all-in-one (AIO) Dell XPS 18. Dell XPS 18 yang siap dirilis dalam waktu dekat ini memiliki layar berukuran 18,4 inci dengan resolusi Full HD.

Dell XPS 18 disiapkan bagi Anda yang masih bergantung kepada PC tapi juga menginginkan kemudahan sebuah tablet. Dell XPS 18 memiliki sebuah kickstand di bagian belakang yang memungkinkan Anda menopang perangkat Windows 8 ini secara vertikal tergantung posisi yang Anda inginkan. Posisi tersebut sangat idel jika digunakan sebagai PC apalagi jika sekaligus Anda pasang keyboard dan mouse.

Sayangnya tidak banyak informasi yang tersedia pada saat ini untuk Dell XPS 18, selain layar 18,4 inci dengan resolusi Full HD dan menggunakan prosesor Intel Core ULT serta berjalan pada Windows 8. Dan pada saat ini masih belum ada harga dan ketersediaan, jadi jika Anda berminat dengan portabel all-in-one Dell XPS 18 maka nantikan perkembangan beritanya melalui Gopego.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment