Thursday 14 March 2013

Google Tawarkan Bantuan Untuk Para Webmaster Yang Situsnya Di-Hack


Google Tawarkan Bantuan Untuk Para Webmaster Yang Situsnya Di-Hack

Google baru saja meluncurkan sebuah halaman baru beserta serangkaian tutorial yang ditujukan untuk para webmatser yang websitenya telah di-hack. Dalam panduan tersebut, Google menjelaskan tentang langkah apa saja yang harus dilakukan oleh para webmaster untuk mengatasi masalah search warning dari Google bahwa website mereka mengandung virus, sebuah pertanda yang kerap kali muncul setelah sebuah website sukses diserang oleh hacker dan disusupi virus.
Kejahatan cyber telah menyerang ribuan website setiap harinya. Aktivitas hacking seringkali tak tampak oleh para pengguna, namun akan tetap berbahaya bagi siapapun yang mengakses halaman tersebut, termasuk si pemilik website.”
Google membuka halaman tersebut dengan sebuah video tutorial yang menjelaskan tentang bagaimana serta mengapa sebuah situs di-hack, lalu berlanjut pada bagian lebih lanjut pada informasi tentang bagaimana cara mengkarantina sebuah website yang telah di-hack, mengenali kerentanan yang ada dalam website mereka serta membersihkannya dari coding virus.
Untuk menyimak penjelasan Google secara menyeluruh, simak video berikut ini dan segera kunjungi halaman Webmasters help for hacked site.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment