Tuesday 12 March 2013

Google Punya Sepatu Pintar 'Talking Shoe'

http://gpgo.in/pPE

Google Punya Sepatu Pintar 'Talking Shoe'

Selain Google Glass atau kacamata pintar, Google tampaknya telah menyiapkan sebuah produk terbaru lain. Di acara SXSW 2013, produk terbaru tersebut diumumkan oleh Google dan diberi nama Talking Shoe!

Apakah itu merupakan sepatu pintar yang bisa berbicara? Tentunya bukan bicara secara langsung seprti robot tetapi Google Talking Shoe merupakan sebuah produk sepatu yang dilengkapi teknologi canggih seperti smartphone sehinnga bisa berkomunikasi secara digital.

“Untuk mengeksplorasi obyek-obyek yang bisa terkoneksi, kami bekerjasama dengan artis Zach Lieberman dan YesYesNo untuk menciptakan sebuah smart sneaker dengan kemampuan bisa bicara balik dan bisa mengoneksikan aktivitas si pengguna dengan web, jika pengguna menginginkannya.”
Dilengkapi sebuah akselerometer, gyroscope, Bluetooth dan beberapa fitur teknologi lain, Talking Shoe mampu menerjemahkan pergerakan si pengguna ke dalam penafsiran yang lucu, memotivasi dan tepat waktu. Hal-hal yang diucapkan sepatu tersebut bisa diposting ke Google+ oleh si pengguna, dikirim ke iklan secara real-time, dan jika diinginkan oleh si pengguna, bisa ditampilkan via onboard speaker. Singkat kata, sepatu ini bisa berkomunikasi dengan dunia dan web.

Tampaknya sepatu pintar Talking Shoe diperuntukkan bagi Anda yang aktif dan ingin selalu terkoneksi dengan banyak orang di media sosial. Berbagai obyek yang terkoneksi dengan Talking Shoe akan bisa memberikan informasi bermanfaat dan pastinya akan menjadikan penggunanya lebih sehat karena akan terus berjalan :D
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment