Saturday 15 December 2012

9nove Bluetooth Wireless Mouse, Bisa Dihubungkan dengan 9 Perangkat Sekaligus

9nove Bluetooth Wireless Mouse, Bisa Dihubungkan dengan 9 Perangkat Sekaligus
Sedang mencari wireless mouse yang bisa dipasang ke semua perangkat Anda seperti smartphone, tablet, PC, Mac, laptop? Elecom percaya bahwa ada banyak konsumen yang menggunakan 9 perangkat berbeda secara sekaligus sehingga menghadirkan 9nove Bluetooth Wireless Mouse. Jika Anda adalah salah satu konsumen yang dimaksud, Anda bisa mendapatkan 9nove Bluetooth Wireless Mouse seharga $100.
Elecom tidak hanya mengandalkan fitur poligami, tapi Elecom juga sangat memperhatikan desain 9nove Bluetooth Wireless Mouse. Mouse ini didukung roda gulir miring yang dapat digunakan untuk manavigasi dokumen besar secara vertikal dan horizontal. Tidak hanya itu, 9nove Bluetooth Wireless Mouse juga didukung sensor IR LED dengan DPI yangbisa disesuaikan, mulai dari 500, 1250 atau 200, bergantung berapa akurasi yang Anda butuhkan.
9nove Bluetooth Wireless Mouse memiliki sebuah tombol di dekat roda gulir yang memungkinkan pengguna beralih dari laptop, PC, tablet atau perangkat lain yang terhubung dengan mouse 9nove Bluetooth Wireless Mouse. Perangkat yang terhubung akan ditunjukkan dengan tampilan nomor LED. Hmm.. Perlu dicatat, sepertinya Anda harus menghafal atau mencatat perangkat apa yang terhubung mulai dari 1 sampai 9. Bagaimana, Anda tertarik dengan 9nove Bluetooth Wireless Mouse?
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment