Wednesday 5 December 2012

Carbon One Mini, Kamera Digital Replika Polaroid One Step

Carbon One Mini, Kamera Digital Replika Polaroid One Step
Meski dimakan usia, Polaroid tak pernah benar-benar kehilangan penggemarnya. Ada beragam pilihan kamera yang menyerupai polaroid, termasuk yang satu ini. Sebuah tim desain dari Hong Kong telah menciptakan kamera digital yang mereplika tampilan ikonik dari Polaroid SX-70 One Step.

Disebut Carbon One Mini, kamera berukuran kecil yang tampak seperti Polaroid SX-70 One Step ini benar-benar dapat digunakan. Perusahaan desain Carbon membuat One Mini memiliki tampilan seperti Polaroid asli, mereka melengkapinya dengan garis pelangi di bawah lensa.

Meski sepintas tampak mirip dengan Polaroid, Carbon One Mini ini merupakan kamera digital 5MP dengan MicroSD hingga 32GB. Terdapat juga viewfinder dan autofocus 1,2 meter ke atas. Ada beberapa pilihan border Polaroid yang tersedia. Dan yang cukup memudahkan, kamera ini menggunakan 2 baterai AA.

Namun ada satu hal yang tidak bisa direplika oleh kamera ini. Bagi mereka yang menginginkan hasil instan harus memiliki printer. PictBridge printer ini akan mencetak foto dengan style Polaroid. Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan pink, Carbon One Mini dapat dimiliki dengan harga $125. Di bawah ini Anda bisa melihat sample foto yang berhasil diambil oleh PetaPixel.



0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment