Saturday 15 December 2012

Pivothead: Kacamata untuk Merekam Video

Pivothead: Kacamata untuk Merekam Video
Jika Anda suka olah raga ekstrim dan ingin mengabadikan setiap momennya tapi tidak suka memakai embel-embel tambahan seperti helm atau handycam, maka Anda bisa mempertimbangkan Pivothead. Pivothead adalah kacamata dengan built-in video camera, yang bisa Anda dapatkan seharga $300.
Pivothead bisa merekam video 1080p High Definition melalui kamera yang berada di bagian tengah kacamata. Pivothead menawarkan lensa photocromatic yang dapat mempercerah dan mempergelap melalui perubahan cahaya di sekitar. Selain itu, Pivothead juga didukung fitur serba otomatis, seperti fokus, aperture, shutter speed dan ISO. Sangat membantu, bukan?
Kacamata Pivothead sangat mudah dioperasikan. Ada tiga tombol untuk mengoperasikan, yaitu power, record/stop dan sebuah tombol untuk mengambil gambar dengan lensa kamera 5 megapixel, yang bisa bekerja ketika Anda sedang merekam video. Hanya saja kacamata Pivothead tidak didukung Wi-Fi, jadi Anda tidak bisa streaming video. Tapi biar bagaimanapun Anda akan terlihat lebih keren dengan Pivothead.
Selain memiliki bentuk keren, Pivothead juga mampu merekam gambar dengan tajam bahkan ketika Anda bergerak cepat seperti saat berlari atau bersepeda. Kacamata Pivothead ini sangat bagus bahkan ketika digunakan di bawah sinar matahari, hanya saja kacamata ini tidak anti-air, jadi Anda tidak bisa menggunakannya untuk merekam video ketika berenang.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment