Wednesday 5 December 2012

Nokia Lumia 620 Hands-on Video

Nokia Lumia 620 Hands-on Video
Nokia kembali menghadirkan anggota keluarga baru untuk Windows Phone 8, Lumia 620. Dijadwalkan memulai debutnya di Asia pada Januari mendatang, Lumia 620 memiliki harga yang jauh lebih rendah dibanding pendahulunya, Lumia 920 dan Lumia 820, yaitu sekitar $249.

Blog Nouvelles Technologies menyajikan hands-on video untuk melihat tampilan Lumia 620 lebih jauh. Jika biasanya harga yang lebih rendah menawarkan kualitas yang tidak lebih bagus dari perangkat mahal, maka tidak demikian halnya dengan Lumia 620.

Mereka mengatakan jika ini merupakan bagian yang cukup besar, mengingat handset berjalan dengan Windows Phone 8, OS yang sama dengan yang dijalankan oleh Lumia 920 yang jauh lebih mahal.

Mengenai perangkat itu sendiri, Nouvelles Technologies mengungkapkan jika back cover menawarkan 7 pilihan warna dan memiliki kemiripan dengan Lumia yang lebih mahal. Mereka terkesan dengan layar 3,8 inci WVGA, fitur mengesankan untuk harga $249. Belum lagi aplikasi lain yang mendukung, seperti Mix Radio dan Nokia Drive.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment