Saturday 15 December 2012

iPhonesia CARe

iPhonesia CARe
Pada tanggal 14 Desember lalu, Founder iPhomesia Aries Lukman memperkenalkan tim iPhonesia CARe melalui milis iPhonesia. Sesuai dengan visi dari iPhonesia yang ingin memberikan impact bukan hanya ke dalam komunitas saja tapi juga memberikan impact yang besar ke luar dari komunitas, iPhonesia CARe awalnya berasal dari iPhonesia Charity yang sudah berjalan selama tahun ini. iPhonesia Charity selama ini bertugas untuk mengadakan charity event bagi orang-orang yang kurang beruntung dan sedang tertimpa musibah. Beberapa kegiatan seperti kunjungan ke panti anak cacat ganda dan membantu para korban kebakaran Benhil sempat dilakukan dan Puji Tuhan banyak yang semua kegiatan bisa memberikan bantuan yang positif kepada yang membutuhkan dan semua itu berkat dukungan dari iPhonesian semua yang sangat antusias membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.
iPhonesia CARe yang merupakan singkatan dari iPhonesia Care and Share dikomandoi oleh Gavin Torinno. Timnya terdiri dari Pricillia Nataly, Angel Torinno, Tina Kesuma, Yudith Yatim, dan Andy Saladin. Tugas mereka antara lain:
1. Merencanakan kegiatan sosial yang mengajak member untuk berpartisipasi dalam kegiatannya,  2. Memberikan dan menyalurkan bantuan bagi yang membutuhkan, 3. Mengumpulkan database dan hari istimewa member iPhonesia, 4. Support kepada member iPhonesia yang membutuhkan.   Mari dukung misi mereka dan bantu ringankan penderitaan saudara-saudara kita yang kurang beruntung bersama iPhonesian lainnya
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment