Friday 7 December 2012

Party Place, 3D Mobile Game Pertama dari Zynga

Party Place, 3D Mobile Game Pertama dari Zynga
Kabar baik bagi penggemar game 3D. Developer game ternama, Zynga baru saja memperkenalkan game terbaru mereka yang mengusung konsep 3 dimensi. Disebut Party Place, game mobile 3D ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store untuk iPhone, iPad serta iPod touch.

Dengan grafis 3D, Zynga menawarkan karakter menarik serta momen secara real. Party Place adalah pesta yang tidak pernah berakhir. Mula-mula Anda harus menciptakan karakter untuk bermain. Lantas apa saja yang bisa dilakukan di dalam game ini?

Party Place memungkinkan Anda untuk menggelar pesta dan mendekorasi dengan beragam furnitur, dance floor dan item pesta menarik lainnya. Setelah pesta berakhir, Anda harus membersihkannya dan berganti pakaian untuk pesta selanjutnya.

Seperti dalam kehidupan sebenarnya, game ini membutuhkan interaksi sosial. Mainkan setiap hari, unlock dan membeli item untuk rumah Anda. Sedikit mengingatkan dengan game The Sims Social, hanya saja Party Place menempatkan tema khusus, yaitu pesta. Tertarik mencobanya? Simak dulu trailernya berikut.


0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment