Friday 7 December 2012

RIM Akan Meluncurkan BBM Money di Indonesia, Memungkinkan Transfer Uang Antar BlackBerry

BBM Money – Kabar terbaru menyebutkan bahwa RIM akan meluncurkan layanan terbarunya yang bernama BBM Money. Layanan ini memungkinkan melakukan transfer uang antar pengguna BlackBerry.
RIM tampaknya sangat yakin dan percaya dengan pangsa pasar BlackBerry di Indonesia, hal ini terbukti mereka akan meluncurkan Layanan terbarunya di Indonesia. Layanan tersebut oleh RIM di sebut dengan BBM Money. Yang mana layanan ini akan memungkinkan para pengguna BlackBerry untuk saling mentransfer uang.
 
BBM RIM Akan Meluncurkan BBM Money di Indonesia, Memungkinkan Transfer Uang Antar BlackBerry
Menurut rumor yang beredar seperti dikutip dari Engadget.com, RIM meluncurkan layanan BBM Money ini untutk mempertahankan eksistensi mereka. Karena mereka harus melakukan cara apapun untuk bisa membendung perkembangan Android yang saat ini telah mencapai 52% di Indonesia.
BBM Money ini belum diketahui kapan akan diluncurkan. Menurut pihak RIM masih lama, tapi itu bisa jadi diluncurkan berbarengan dengan peluncuran BlackBerry 10 pada tahun depan. Mudah-mudahan rumor ini benar sehingga para pengguna Blackberry akan segera menikmati BBM Money.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment