Thursday 27 December 2012

Samsung Smart TV Terbaru Support Google TV, Rilis Akhir Tahun

Samsung Smart TV Terbaru Support Google TV, Rilis Akhir Tahun
Samsung memang belum menunjukkan partisipasinya dalam menyediakan perangkat televisi untuk mendukung Google TV, tetapi Samsung telah cukup populer dengan lini smart tv buatannya. Di arena pameran teknlogi IFA di kota Berlin yang berlangsung pekan ini, Samsung juga tak luput membawa smart tv terbarunya. Uniknya, ini pertama kali Samsung akan memberi dukungan untuk Google TV di smart tv miliknya.

Rencananya smart TV terbaru ini akan rilis menjelang akhir tahun nanti. Samsung juga menggunakan Smart Hub sebagai pusat dari user interface untuk akses aplikasi dan layanan televisi. Samsung saat ini telah memberikan sejumlah aplikasi miliknya yang ada di Samsung smart TV OS sehingga bisa dipakai di Google TV. Dengan demikian, Anda bisa yakin bahwa smart TV Samsung terbaru memang memiliki support untuk Google TV.

Google TV sampai saat ini memang belum menunjukkan perkembangannya. Meski demikian proyek layar televisi untuk mendukungnya telah mulai dikerjakan sejumlah rekanan, seperti Sony, Vizio, LG dan tentu saja Samsung.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment