Tuesday 25 December 2012

SmarTea: Teko yang Mampu Menjaga Kehangatan Teh

SmarTea: Teko yang Mampu Menjaga Kehangatan Teh
gopego.com: Suka minum teh? Yak, teh adalah minuman segala musim dan suasana. Selain murah, teh juga mengandung polyphenol yang berkhasiat untuk mengurangi resiko beberapa penyakit seperti kanker, sistem pencernaan dan hati. Salah satu cara menikmati teh adalah meminumnya di saat hangat dan SmarTea adalah teko yang mampu menjaga kehangatan teh.
SmarTea Tea Set memiliki desain menarik dengan dinding yang terbuat dari kaca bening yang memungkinkan Anda untuk memantau kualitas teh. Di bagian bawah dan atas/penutup SmarTea Tea Set terbuat dari bahan baja tahan karat dengan ruang terbuka untuk lampu teh yang berfungsi menjaga teh tetap hangat.
Tidak hanya menjaga teh tetap hangat saat diminum setiap saat, SmarTea Tea Set juga mampu menjaga keharuman aroma dan kualitas teh yang Anda minum. Meski minum teh banyak manfaatnya, tapi jika kebanyakan juga tidak baik karena kandungan kafeinnya.
Well.. Karena begitu banyak diminati SmarTea Tea Set saat ini kehabisan stok. Jika tertarik dengan SmarTea pantau informasi ketersediaannya melalui Gopego
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment