Friday 7 December 2012

HTC ButterFly Ponsel Android Full HD 5 inci Resmi Diumumkan


HTC Butterfly untuk versi global ini berjalan dengan sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean. Untuk mendukung kinerjanya Ponsel ini ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 pro APQ8064 Soc dengan quad-core 1.5 GHz Krait CPU. Ditambah lagi dengan grafis Adreno 320 dan RAM 2GB. Membuat Ponsel ini semakin garang.
htc butterfly HTC ButterFly Ponsel Android Full HD 5 inci Resmi Diumumkan
Layar dari HTC Butterfly ini berukuran 5 inci Super LCD 3 beresolusi 1920×1080 px dengan dilindungi Gorilla Glass 2. Dengan perlindungan Gorilla Glass maka layar yang ada pada HTC Butterfly ini aman dari goresan.

Memori yang dimiliki oleh HTC Butterfly ini cukup besar yaitu 16 GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal MicroSD. Sedangkan untuk mengabadikan moemn-momen penting ponsel in memiliki kamera untuk bagian belakang 8MP dengan kemampuan Full HD 1080p video recording dan untuk kamera depan dengan resolusi 2.1 MP.
Konektivitas yang dimiliki HTC Butterfly juga cukup lengkap yaitu dengan adanya dukungan Wifi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, A-GPS + GLONASS dan NFC.
Kelebihan HTC Butterfly ini memang terletak pada kameranya, Kamera yang ada dibagian belakang dilengkapi dengan lensa 28mm, F2.0 aperture dan backside illuminated sensor, yang akan memberikan kinerja lebih baik disaat berada pada cahaya rendah. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan ImageChip khusus untuk zero shutter lag dan pengolahan gambar lebih cepat. Ditambah lagi HTC Butterfly ini memiliki lima tingkat flash yang bisa diatur secara otomatis tergantung jarak dari subjek.

Spesifikasi HTC Butterfly :

  • Dimensi : 143x75x9.08 mm dengan berat 140 gram
  • Layar : 5 inci 1920×1080 pixel LCD 3 dengan Corning Gorilla Glass 2
  • Processor : Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core processor docket at 1.5 Ghz
  • RAM : 2 GB
  • Memori : Internal 16 GB, eksternal MicroSD card Slot
  • Kamera : 8 MP dibagian belakang, 2.1 MP untuk kamera depan
  • Baterai : 2020 mAh

Harga HTC Butterfly

Sayangnya untuk saat ini belum diketahui berapa harga dari HTC Butterfly.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment