Friday 7 December 2012

Layanan Internet Gratis Free Zone dari Google Akhirnya Tersedia di Indonesia


Free Zone Telkomsel – Internet Gratis melalui layanan Free Zone dari Google yang sebelumnya pernah saya bahas, kini sudah tersedia di Indonesia melalui operator Telkomsel. Layanan ini mulai tersedia pada hari Rabu kemarin (5/12/2012). Sebelumnya layanan ini hanya tersedia untuk Filipina dan Afrika.
google free zone 576x200 Layanan Internet Gratis Free Zone dari Google Akhirnya Tersedia di Indonesia
Kabar ini tentu sangat menggembirakan bagi para pengguna Telkomsel karena mereka bisa mengakses Google search, Google Plus dan Gmail secara gratis. Keunggulan dari layanan Free Zone ini ketika Anda menggunakan Google Search Anda bisa membuka link yang ada di pencarian tersebut. Selain itu untuk Gmail Anda tidak hanya membaca saja tapi juga bisa membalas. Sayangnya jika Anda membuka  file Attachment, akan dikenakan biaya.
 
Layanan Free Zone dari Google ini memang mengasyikkan, setidaknya kita tidak harus mengeluarkan biaya jika hanya untuk mencari informasi dari Google. Layanan ini merupakan keuntungan bagi para pengguna karena bisa berhemat dengan akses data yang mereka miliki.
Tapi untuk mengakses Layanan Free Zone dari Telkomsel ini, hanya bisa dilakukan dengan ponsel saja. Untuk PC maupun tablet tidak bisa menggunakan layanan ini. Selain itu Layanan ini juga hanya berlaku di browser bawaan ponsel, bukan dari browser pihak ketiga.
Sekarang ini belum diketahui apakah perlu pengaturan khusus untuk bisa menikmati layanan Free zone dari Telkomsel ini.
Sumber : Tekno kompas dan Trenologi

1 comment: