Tuesday 25 December 2012

Samsung Resmi Umumkan Galaxy Grand, Phablet dengan Harga Terjangkau

Samsung Resmi Umumkan Galaxy Grand, Phablet dengan Harga Terjangkau
Samsung Galaxy Note II adalah salah satu perangkat andalan Samsung dengan spesifikasi mengagumkan tapi tidak dijual murah dan tidak tersedia di banyak negara berkembang. Samsung hari ini memberikan pilihan baru dengan mengumumkan mid-range Galaxy Grand. Samsung Galaxy Grand merupakan phablet 5 inci yang akan diproduksi besar-besaran dan dijual dengan harga terjangkau.
Tidak seperti Samsung Galaxy Note II dengan layar HD, Samsung Galaxy Grand memiliki panel display 5 inci WVGA dengan resolusi 480 x 800 dan kepadatan 186ppi. Untuk pengoperasiannya, Samsung Galaxy Grand menggunakan prosesor dual-core 1.2GHz (belum diketahui mereknya), RAM 1GB, sensor kamera utama 8 megepixel yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p, sensor kamera depan 2 megapixel yang menawarkan video call 720p.
Sedangkan untuk konektivitas, Samsung Galaxy Grand didukung Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan HSPA+. Samsung Galaxy Grand memiliki memory internal 8GB, microSD hingga 64GB dan baterai 2.100 mAh. Samsung Galaxy Grand akan berjalan pada TouchWiz interface Samsung pada Android 4.1.2 Jelly Bean. Samsung Galaxy Grand akan didukung fitur seperti S Voice, multi windows mode, Direct Call. AllShare Play, Smart Alert, Popup Play dan semua Samsung Hub.
Samsung Galaxy Grand nantinya hadir dalam dua varian, 19080 untuk single-SIM dan 19082 untuk dual-SIM. Saat ini tidak ada informasi harga dan ketersediaan, jika berminat pada Samsung Galaxy Grand, nantikan perkembangan beritanya melalui Gopego.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment