Tuesday 25 December 2012

Bocoran lebih Detail Tablet 10" Nokia Windows RT

Bocoran lebih Detail Tablet 10
Setelah meluncurkan Lumia 920 dan Lumia 820 September lalu kemudian Nokia dilaporkan akan merambah tablet. Menanggapi rumor tersebut CEO Nokia, Stephen Elop, mengatakan bahwa Nokia tidak pernah menolak untuk meluncurkan tablet, hanya saja saat ini Nokia sedang memonitor pasar tablet dengan teliti.
Hari ini muncul Nokia kembali dilaporkan bahwa mereka perusahaan Finlandia ini sedang bekerja keras pada tablet 10 inci Windodws RT. Kabarnya tablet Nokia akan memiliki layar 10 inci seperti tablet Microsoft Surface RT. Tablet 10 inci Nokia Windows RT akan didukung fitur USB dan HDMI port.
Nokia juga dilaporkan sedang bekerja pada sebuah battery-packing cover. Baterai yang sedang dikerjakan ini memiliki battery life 10 jam dan dilaporkan akan digunakan sebagai baterai tablet. Selain memiliki dua port USB, baterai ini juga didukung fitur pengisian secara cepat.
Tablet Nokia 10 inci Windows RT dilaporkan akan diungkap di ajang MWC 2013 di Barcelona 25-28 Ferbuari. Nah, untuk memastikan kebenaran rumor tablet Nokia 10 inci Windows RT, maka pantau terus perkembangan beritanya melalui Gopego.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment