Thursday 27 December 2012

Seperti Inilah Wujud iPhone, 5 Tahun Mendatang

Seperti Inilah Wujud iPhone, 5 Tahun Mendatang
Banyak orang yang menduga-duga akan seperti apa desain iPhone tahun depan, termasuk Anda. Tak heran karena Apple memang harus terus berinovasi jika tak ingin terkejar dengan Android smartphone yang muncul setiap hari dengan model-model baru. Namun akan seperti apa iPhone di tahun depan atau tahun-tahun mendatang, barangkali memang hanya Apple yang tahu. Meski demikian munculnya sejumlah konsep hasil kreasi para desainer bisa menjadi harapan baru jika Apple bersedia mengadopsinya.

Seperti sebuah konsep iPhone terbaru yang diupload di Youtube oleh seorang berinisial FranSnk3d. Dengan mengumpulkan ide-ide dari konsep iPhone yang pernah ada, FranSnk3d menghasilkan sebuah render iPhone yang dilengkapi sebuah holographic keyboard juga sebuah Vibrative Virtual Keyboard untuk mengetik di sembarang permukaan datar.

Untuk saat ini barangkali Anda akan mengatakan hal tersebut tidak akan mungkin diberikan pada iPhone. Tapi ingatkah Anda bahwa beberapa tahun lalu ponsel touchscreen juga merupakan hal mustahil hingga Apple menjadikannya nyata di tahun 2007 melalui rilis original iPhone?

0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment