Friday 7 December 2012

KTM 1190 Adventure, Motor Sport Dengan Harga 500 Jutaan?

Meski kurang terdengar namanya diranah motor tanah air namun KTM masih tetap hidup di Indonesia, melalui JMS kemarin KTM telah memasarkan beberapa unit sepeda motor KTM 1190 Adventure melalui pemesanan dan konsumen mulai bisa merasakan menunggangi sepeda motor KTM 1190 Adventure yang memang dikhususkan untuk para petualang, meski sampai sekarang pihak PT Moto KTM Indonesia masih merahasiakan berapa sepeda motor KTM 1190 Adventure ini dijual.

Namun pihaknya menyebutkan kalau kisaran harga sepeda motor ini bakal dibandrol dengan angka yang fantastis yakni sekitar 500 jutaan. Buat kamu yang suka offroad namun dengan mengendarai sepeda motor, mala KTM 1190 Adventure adalah kendaraan yang pas buat sobat BG. Terlebih rem belakang yang sudah menggunakan sistem ABS yang juga bisa dinonaktifkan namun untuk roda depan tetap bisa aktif. keren bukan? Dengan begini aksi sliding kamu bakal lebih terasa oke dengan setang sebelah kanan sebagai kontrol pengaturan menjadi lebih mudah untuk dioperasikan.

KTM 1190 Adventure, Motor Sport Dengan Harga 500 Jutaan?
Untuk lebih memuaskan pengguna KTM juga telah merombak beberapa bagian agar tampilan KTM 1190 Adventure bisa menjadi lebih garang terutama pada bagian lampunya dan knalpot yang kini lebih besar sehingga menambah kesan sporty. Tak ketinggalan fairing  ke bodi yang dibuat lebih lancip pada ujungnya. Tangkinya sendiri berkapasitas 23 liter dengan bobot seluruhnya hanya sekitar 230 kg saja.

Kenyamanan menjadi prioritas utama bagi konsumen, itulah mengapa KTM membuat jok yang bisa diatur dan disesuaikan ketinggiannya agar pengguna merasa nyaman karena sesuai dengan tinggi pengguna dan kaki akan dengan mudah menapak ke tanah sehingga sangat cocok buat kamu para riders yang memiliki postur tubuh tidak terlalu tinggi. Jarak main peredam kejut  juga bisadiatur kekerasannya.
KTM 1190 Adventure, Motor Sport Dengan Harga 500 Jutaan?
Mesin dengan kemampuan kapasitas 1190 cc ada pada KTM 1190 Adventure dan telah dibekali pula dengan lampu LED. Kamu bisa melaju menggunakan mesin bertenaga 150hp ini. Mengenai peluncurannya sendiri KTM 1190 Adventure bakal hadir di Indonesia paling cepat Januari 2013 nanti.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment