Friday 28 December 2012

Karaoke Kini Hadir di Android

Sing! Karaoke Kini Hadir di Android
Kehabisan bahan pembicaraan ketika sedang berkumpul dan kesulitan memesan ruangan di lokasi karaoke favorit Anda? Tak perlu bingung, karena kini Anda tetap bisa ber-karaoke ria bersama teman-teman Anda dengan aplikasi Sing! Karaoke. Tak perlu khawatir teman-teman Anda akan lari begitu meninggalkan suara Anda, karena hasil karaoke Anda akan bisa di-share via Facebook, Google+, Twitter, email, juga SMS.
Sing! Karaoke akan menyertakan berbagai lagu-lagu populer pada saat ini, namun sayangnya tidak semua lagu populer tersebut tersedia gratis. Anda akan bisa mendapatkan in-app currency dengan menyelesaikan sejumlah tawaran, atau langsung saja bayar biaya berlangganan untuk bisa mendapatkan seluruh lagu tersebut. Begitu Anda memilih lagu yang Anda inginkan, aplikasi ini akan langsung menampilkan lirik serta pitch line untuk membantu Anda.
Aplikasi ini untuk sementara hanya tersedia bagi Nexus 7 dan Nexus 10 (resminya), namun sejumlah pengguna HTC Evo 4G, ASUS Transformer Prime dan juga Transformer Pad TF300 tampaknya juga telah bisa ikut menikmatinya. Jika Anda berminat, aplikasi ini bisa Anda download gratis via Google Play Store. Tunggu apa lagi? Ayo download aplikasinya sekarang juga!
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment