Tuesday 25 December 2012

Facebook Poke: Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Saingi Snapchat, Khusus Untuk iOS

Facebook Poke: Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Saingi Snapchat, Khusus Untuk iOS
Facebook hari Jumat lalu mengumumkan sebuah fitur baru bernama Poke, sebuah aplikasi khusus untuk para pengguna iPhone yang akan mempermudah mereka menyapa teman-teman terdekat dengan lebih singkat, mirip dengan cara kerja aplikasi Snapchat. Fitur Poke sendiri memang sudah menjadi salah satu ciri khas Facebook sejak 2004, namun kini mereka mengembangkannya lebih jauh untuk memberikan pengalaman poke baru bagi platform mobile.
Dengan aplikasi ini, Anda bisa sekedar mencolek, atau sambil menyertakan sebuah pesan tertulis, foto ataupun video pada rekan-rekan facebook Anda dalam ‘kadar yang sangat ringan.’ Poke ini bisa Anda sampaikan pada beberapa orang sekaligus secara bersamaan, dan isi dari pesan Anda akan terhapus secara otomatis sesuai dengan lama waktu yang telah Anda setting, bisa 1, 3, 5 bahkan 10 detik. Ketika waktu yang ditentukan telah habis, isi pesan tersebut akan langsung musnah dari Poke.
Untuk melihat isi pesan dari teman Anda, cukup tekan dan tahan isi pesan sampai waktu yang telah ditentukan telah habis. Jika apa yang mereka kirimkan membuat Anda kurang nyaman, Anda bisa meng-klik menu gear dan melaporkannya.
Tertarik untuk mencobanya? Ayo download aplikasinya sekarang juga di App Store, gratis!
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment