Thursday 27 December 2012

VitaClay Smart Organic Multicooker: Alat Memasak Multi Fungsi dengan Pot Ajaib

VitaClay Smart Organic Multicooker: Alat Memasak Multi Fungsi dengan Pot Ajaib
VitaClay Smart Organic Multicooker adalah peralatan memasak yang bisa membantu memudahkan pekerjaan memasak Anda di dapur. VitaClay Smart Organic Multicooker bukanlah alat memasak murahan, alat cerdas ini memiliki banyak fungsi seperti menanak nasi, menghangatkan makanan dan bahkan membuat yoghurt. VitaClay Smart Organic Multicooker dibanderol $139.
Yang membedakan VitaClay Smart Organic Multicooker denga alat menanak nasi lainnya adalah Smart Organic Multicooker menggunakan pot yang terbuat dari zat alami tanah liat. Di China zat alami ini disebut dengan nama Zisha, yang kaya oksida besi sehingga memiliki warna kemerahan. Dan yang tidak merepotkan, pot dari VitaClay Smart Organic Multicooker sangat mudah dibersihkan. Meski memiliki pot berbahan organik tapi VitaClay Smart Organic Multicooker tetap menggunakan mesin non-organik.
VitaClay Smart Organic Multicooker memiliki daya 500 watt. Peralatan dapur cerdas ini bisa memuat hingga 8 gelas dan didukung layar LCD di bagian depan untuk menentukan waktu memasak Anda. VitaClay Smart Organic Multicooker juga dilengkapi fitur sederhana yang mampu menunda waktu memasak Anda 10 menit sampai 5 jam kemudian. VitaClay Smart Organic Multicooker juga dilengkapi sistem pemanasan otomatis yang membuat makanan Anda di dalamnya tetap hangat hingga seharian. Tertarik?
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment