Friday 28 December 2012

Aksesori Keyboard dan Mouse untuk Windows 8

Microsoft Luncurkan Aksesori Keyboard dan Mouse untuk Windows 8
Windows 8 masih akan rilis akhir Oktober dan untuk meyakinkan semuanya berjalan dengan baik Microsoft baru saja mengumumkan aksesoris baru Wedge Mobile Keyboard dan Wedge Touch Mouse untuk Windows 8.
Wedge Mobile Keyboard adalah keyboard khusus untuk tablet, jadi ini bukan Bluetooth keyboard sederhana dengan tombol khusus Windows 8. Keyboard ini memiliki cover khusus yang berfungsi menyembunyikan beberapa trik bagus.

Pertama, cover tersebut bekerja sebagai saklar on/off keyboard itu sendiri. Jadi ketika cover keyboard itu dipindahkan maka secara otomatis akan menyala, dengan begitu secara otomatis akan menghemat battery life. Cover juga bisa dilipat menjadi dua bagian untuk menyangga tablet Windows 8 Anda berdiri.

Sebagai tambahan, keyboard ini memiliki pegangan di bagian belakang yang memudahkan Anda membawa tablet kemana-mana. Keyboard ini anti gores sebab dilindungi lapisan permukaan yang lembut dan tebal. Wedge Mobile Keyboard akan dijual secara global di retail store seharga $79,95 dan mulai tersedia minggu depan.
Aksesoris Windows 8 yang kedua adalah Wedge Touch Mouse. Microsoft mengatakan bahwa ini adalah mouse terkecil yang pernah mereka buat dan desain mouse ini tidak seperti kebanyakan mouse karena memiliki desain segitiga.

Microsoft menggunakan teknologi BlueTrack yang memungkinkan mouse ini bekerja pada permukaan apapun. Seperti namanya, ini merupakan keyboard fully touch mouse dan didukung touch scrolling empat arah.
Untuk menghemat battery life, mouse ini bisa off secara otomatis ketika perangkat yang dihubungkan dalam mode tertidur. Wedge Touch Mouse segera hadir di pasar global seharga $69,95.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment