Friday 28 December 2012

evoMouse: Evolusi Mouse Komputer, Segera Hadir!

evoMouse: Evolusi Mouse Komputer, Segera Hadir!
Anda tahu bagaima evolusi mouse komputer Anda? Di tahun 1960 ilmuwan menemukan mouse komputer, selanjutnya di tahun 1980 telah diciptakan mouse komputer tipe ball, lalu di tahun 1990 telah diperkenalkan mouse tipe optik. Dan semenjak saat itu mouse tidak mengalami perubahan hingga sekarang. Tapi perubahan itu akan segera terjadi sebab ilmuwan di Cellulon baru saja memperkenalkan evoMouse.
Berbeda dengan mouse yang ada saat ini, evoMouse menggunakan jari Anda sebagai pointer, jadi Anda tidak perlu lagi menekan tombol hardware atau mendorong mouse. Para ilmuwan di Cellulon menjanjikan kemudahan dan kenyamanan pada evoMouse. evoMouse dapat terhubung melalui Bletooth atau menggunakan port USB dengan berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, komputer dan sebagainya. Anda juga bisa melihat cara kerja evoMouse melalui video di bawah ini.
evoMouse adalah cara yang tepat untuk merubah interaksi Anda dengan komputer. Selain dapat berfungsi sebagai mouse, evoMosue juga dapat berfungsi sebagai visual keyboard dengan ukuran penuh. Dan yang terpenting adalah evoMouse dapat bekerja pada permukaan apapun asalkan datar. Nah, menarik bukan? Nantikan perkembangan berita rilis evoMouse melalui Gopego.


0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment