Saturday 15 December 2012

Box Telepon Ajaib Mungkinkan Anak-anak Menelepon Santa dan Mendapat Hadiah


Box Telepon Ajaib Mungkinkan Anak-anak Menelepon Santa dan Mendapat Hadiah
Bagi sebagian anak, hari Natal akan terasa kurang tanpa kehadiran Santa. Tak jarang mereka menulis surat pada Santa untuk menyampaikan keinginannya. Tapi tahukah Anda ada hal yang mungkin lebih menarik daripada sekedar surat? Ya, telepon! Anak-anak bisa menghubungi Santa lewat telepon dan mendapatkan hadiah darinya.

Magic Phone Both yang berlokasi di Rio de Janeiro, Brasil ini benar-benar menawarkannya. Anak-anak dapat menelepon Santa dan mendapatkan hadiah. Kemudian ketika mereka menekan sebuah tombol, akan tampak sebuah proyeksi musim dingin pada sebuah gedung di dekatnya lengkap dengan salju palsu salju dan paduan suara anak-anak yang tiba-tiba datang dan mengelilinginya.

Oi, perusahaan telekomunikasi terbesar di negara tersebut merekrut aktor untuk berperan sebagai Santa. Aktor ini dapat melihat anak-anak dan mendengarkannya langsung, jadi mereka bisa terlibat dalam percakapan di luar script.

Sayangnya kampanye ini memang hanya terbatas di negara Brasil. Tapi bagi yang tinggal di negara tersebut dan tidak bisa pergi ke Rio, mereka bisa menelepon Santa di nomor khusus untuk berbicara dengannya secara langsung. Hmm.. Adakah perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang terinspirasi membuat hal serupa? :)


0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment