Thursday 22 November 2012

10 Aksesoris Keren untuk iPad 2

10 Aksesoris Keren untuk iPad 2
Apakah iPad 2 telah menjadi gadget terbaru Anda di awal 2012 ini. Jika demikian, Anda perlu melengkapi iPad 2 itu dengan 10 aksesoris yang akan tidak hanya mempercantik tapi juga mengoptimalkan fungsi iPad 2 Anda. Inilah 10 Aksesoris yang bisa Anda gunakan dengan ipad 2 kesayangan Anda:

1. miFrame

miFrame mengubah iPad dari 8 inci menjadi 10 inci bingkai foto dan tersedia dalam warna hitam dan silver. miFrame merupakan solusi untuk menyimpan data dan Anda juga bisa menyewakannya. Sayang sekali jika Anda tidak menggunakannya. miFrame ini dijual dengan harga $79 USD.

2. Case Docker
Produk Docker selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Aksesoris karya Colonel Littleton yang satu ini disebut sebagai yang “nomor 1” karena terbuat dari bahan kulit giling yang lembut khas Amerika. Case ini terlihat mewah dengan harga jual $170 USD.


3. Kuas Nomad
Salah satu hal yang menarik dari iPad adalah potensi seninya. Kuas Nomad ini terbuat dari bulu yang dirancang khusus. Nomad ini merupakan aksesoris yang luar biasa untuk mengembangkan iArtists. Harga Nomad ini dibanderol $ 31 USD.


4. Maroo iPad Case
Jika Anda mencari Case yang unik, Maroo adalah yang Anda cari. Maroo memiliki banyak model, salah satu model menariknya adalah desin TV Aaron. Maroo Case ini dibanderol seharga $40 USD.

5. Bone Audio
Audio yang berbentuk tanduk berdiri ini bisa meningkatkan 15 desible audio. Desktop Audio ini ramah lingkungan untuk tablet baru Anda. Harga $30 USD.

6. Belkin Chef Dan Stylus
Belkin Chef dan Stylus ini jelas dirancang untuk menopang iPad Anda. Belkin Chef dan Stylus sangat cocok dipakai ketika Anda sedang memasak, sehingga bisa membaca resep dengan mudah sambil mendengarkan musik atau menonton TV. Harga perangkat ini $40 USD.



7. iPag
Satu lagi iPad case yang bisa dijadikan pilihan Anda. iPag berbentuk slim dengan desin modern. Harga iPag ini $70 USD.




8. Wallee
Ini merupakan salah satu dari sekian banyak model aksesoris Walle iPad. Setelah Anda mendapatkan case Wallee, penting untuk iPad Anda agar bisa tampil berdiri. Harga Wallee ini sangat bervriasi.



9. ComfyShell
Jika Anda suka memakai iPad sambil tiduran di sofa atau tempat tidur, Anda pasti akan sangat menghargai betapa bergunanya holder empuk ini. Harga aksesoris ini $50 USD.




10. M.I.C iStation

Akhirnya, aksesoris iPad yang paling diandalkan untuk para penggemar Apple adalah iStation yang menawarkan suara stereo. iStation dilengkapi keyboard Bluetooth dan juga punya beberapa model tua yang keren. Aksesoris terakhir ini harganya $86 USD.

0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment