Saturday 17 November 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Harga notebook ultrabook super tipis Acer Aspire S3 memang murah tapi tetap terbaik dikelas ultrabook.
Informasi tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di Indonesia. Gaya hidup manusia masa kini terus berkembang, terlebih di dunia teknologi gadget dimana hampir setiap vendor & produsen gadget internasional berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama didunia dalam menghadirkan suatu perangkat gadget terbaik dengan harga murah terjangkau di kelasnya.
PT Acer Indonesia pada akhir tahun lalu, tepatnya di bulan oktober 2011, menobatkan diri menjadi yang terbaik di pasar perangkat notebook dengan merilis sebuah produk andalan Ultrabook Notebook ACER ASPIRE S3 the 1st Ultrabook in Indonesia & diklaim sebagai bentuk compact perpaduan berbagai keunggulan terbaik dari teknologi tablet & notebook.
Bisa dikatakan, kehadiran Ultrabook Notebook ACER ASPIRE S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di Indonesia memang secara khusus ditujukan untuk menjawab kebutuhan akan gaya hidup modern masyarakat Indonesia yang serba praktis, instant & mudah.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Ultrabook ACER ASPIRE S3, Portabilitas & Teknologi Terbaik Menjadi Satu

Fakta betapa perangkat tablet yang sampai sekarang masih menjadi bagian gaya hidup teknologi masa kini, sekali pun sangat tipis & praktis namun kurang optimal dalam fungsi. Disisi lain, notebook yang acapkali dianalogikan sebagai mobile office memiliki kekurangan dalam aspek portabilitas & efesiensi sekali pun kaya akan fitur / fungsi. Dengan diluncurkannya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di Indonesia ACER ASPIRE S3, para pecinta gadget dan gaya hidup modern bisa mendapatkan berbagai kelebihan dari perangkat tablet & notebook dalam satu perangkat ultrabook terbaik.
Selain populer akan bentuk tipisnya, bahkan lebih tipis dibandingkan tablet hingga menjadikannya sangat praktis untuk dibawa beraktifitas & mendukung produktifitas kerja, Ultrabook ACER ASPIRE S3 juga diperkaya akan teknologi terbaik yang pernah ada pada perangkat notebook masa kini.
Beberapa teknologi kekinian yang sudah diadopsi oleh Acer pada produk ultrabook murah terbaiknya ini, yaitu desain tipis Ultra Aero Dinamis, Acer Green Instant On, Acer Instant Connect dll telah membuat ACER ASPIRE S3 masuk dalam kategori UltrabookTM. Lebih lanjut tentang fitur andalan dari teknologi ultrabook notebook tipis Acer :
Fitur Ultrabook Super Tipis Acer Green Instant On
Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Harga & Spesifikasi Notebook Tipis Acer Aspire S3

Berikut ini kami kutip spesifikasi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari www.acerid.com
Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader: mendukung SD Card dan MultiMediaCards
Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS: Windows 7 Home Premium
Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
Keyboard: Full-size Acer FineTip chiclet keyboard
Harga Murah yang Memberikan Kualitas Terbaik
Aspire S3 SEO Contest Logo - Acer ultrabook tipis harga murah
Dengan keunggulan teknologi masa kini diatas, harga notebook super tipis Acer Aspire S3 ini terbilang cukup murah & layak, tergantung dari jenis prosesor yang digunakan. Paket prosessor Intel Core i3 dibandrol harga 7,4 juta rupiah, sedangkan harga ultrabook dengan Intel Core i5 berada pada kisaran 8 juta rupiah… Harga yang cukup murah bukan?
Anda menginginkan kualitas terbaik dari suatu mobile office yang tidak membatasi produktifitas kerja? bahkan sebaliknya, menunjang anda berkreasi sampai batas maksimal kemampuan anda. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 ini adalah yang anda butuhkan!
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment