Friday 23 November 2012

iPoo Toilet untuk Fans Sejati Apple

iPoo Toilet untuk Fans Sejati Apple
Selain produk utama seperti iPhone, iPod, iPad dan MacBook, tak bisa dipungkiri lagi jika cukup banyak produsen yang memanfaatkan nama serta kepopuleran Apple untuk menarik daya beli konsumen, termasuk membuat produk palsu. Anda mungkin sudah sering mendengar beragam produk palsu Apple yang beredar luas, yang mungkin juga termasuk dalam daftar 10 produk tiruan Apple terbaik 2011. Tampaknya daftar itu akan bertambah kini.

Seberapa sering Anda menghabiskan waktu di toilet? Jika terbilang sering, Anda mungkin bisa melirik produk ini untuk menghiasi kamar mandi Anda. Dirancang oleh Milos Paripovic, konsep iPoo ini dijamin langsung menarik perhatian para penggila produk-produk Apple. Apakah Anda termasuk diantaranya?

iPoo toilet ini memiliki bentuk unik yang menyerupai apel, atau Apple (???) Well.. sepertinya brand Apple sudah sangat melekat di mata publik, bahkan benda berbentuk buah apel pun bisa disamakan dengan logo Apple. Perusahaan cupertino tersebut terbilang cukup jeli untuk membidik produk-produk yang menyatut logonya. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Apple menuntut logo perusahaan makanan China yang menurut mereka menyerupai logo Apple, meski perusahaan tersebut mengelak.



0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment