Sunday 18 November 2012

Drop Test: Nokia Lumia 920

Drop Test: Nokia Lumia 920
Setiap muncul perangkat baru, maka muncul calon baru untuk menjalani drop test. Dan yang menjalani drop test kali ini adalah Nokia Lumia 920. Tes ini bertujuan untuk menguji ketahanan Nokia Lumia 920 setelah dijatuhkan. Beberapa waktu lalu, Nokia Lumia 920 juga mendapatkan tes stablisisai kamera dengan mobile remote control.
Nokia mengumumkan Lumia 920 diumumkan di awal September lalu. Smartphone berbasis Windows Phone 8 ini menyerupai desain seperti Lumia 800 yang memiliki bentuk “berliku-liku” dengan tepi kaca yang menyatu dengan bahan polikarbonat. Nokia Lumia menjalani drop test dari ketinggian pinggang, bahu dan telinga serta dilemparkan ke jalan beraspal oleh balita.
Nokia Lumia 920 tidak mengalami kerusakan yang serius, apalagi pada layar 4,5 inci yang terlindungi oleh Gorilla Glass 2 dan Lumia 920 juga masih dapat berfungsi dengan baik. Sementara itu kerusakan hanya terjadi di bagian luar tubuh Lumia 920 yaitu berupa goresan. Anda bisa melihat hasil drop test Nokia Lumia 920 pada video di bawah ini


0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment