Sunday 18 November 2012

Review Sony Vaio Duo 11: Windows 8 Hybrid "Surf Slider" Notebook

 Review Sony Vaio Duo 11: Windows 8 Hybrid


Persaingan Windows 8 hybrid device nampaknya semua akan dikenal dengan nama “Duo” dan Sony telah ikut dalam persaingan tersebut dengan memperkenalkan Vaio Duo 11. Sony menyebut Vaio Duo 11 sebagai “Surf Slider,” yang mana jika layar dinaikkan maka akan terlihat seperti laptop dengan menampilkan micro-sized keyboard di bawahnya. Sony Vaio Duo 11 dibanderol $1100.
Desain Sony Vaio Duo 11 merupakan aspek paling penting yang ditawarkan Sony dalam persaingan Windows 8 hybrid device. Sony Vaio Duo 11 terbuat dari bahan magnesium alloy yang kokoh dengan mekanisme engsel dan jika dibandingkan dengan slider lain Sony Vaio Duo 11 memiliki keyboard yang cukup luas. Sayangnya layar Sony Vaio Duo 11 kurang bisa berdiri dengan baik terhadap backstop, yang menimbulkan suara berdetak ketika Anda memindahkannya.
Kinerja Sony Vaio Duo 11 tidak terdapat masalah karena didukung spesifikasi yang mumpuni. Sony Vaio Duo 11 didukung prosesor 1.7GHz Core i5, RAM 4GB dan 128GB SSD drive. Port yang meliputi VGA, SD/Memory Stick, Ethernet, HDMI dan dua USB 3.0. Kelemahan Sony Vaio Duo 11, yaitu mengalami lag ketika memuat dan install aplikasi khususnya melalui USB port. Dan juga sangat lambat untuk download melalui Windows Store. Satu lagi kekurangan Sony Vaio Duo 11 adalah battery life yang hanya mampu bertahan selama 3,5 jam.
Sony Vaio Duo 11 memiliki layar 11,6 inci dengan resolusi 1,920x1,080. Layar Sony Vaio Duo 11 menawarkan kecerahan warna yang sangat baik. Jika Anda kesulitan untuk menggunakan Desktop Windows melalui layar sentuh karena teks dan tombol lebih kecil dari ujung jari Anda, Sony mengatasinya dengan menambahkan stylus. Barangkali satu persoalan lainnya buat Anda adalah Sony Vaio Duo 11 tidak menggunakan touchpad, tapi menggunakan alat seperti tongkat yang berfungsi seperti trackpad.



Source

0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment