Monday 19 November 2012

Meja Musik A-MUSI-T: Lihat, Dengar & Rasakan Alunan Musiknya

Meja Musik A-MUSI-T: Lihat, Dengar & Rasakan Alunan Musiknya
Jika menurut Anda dunia ini akan sepi tanpa musik, kegiatan browsing melalui koleksi musik Anda adalah kegiatan yang penting. Beberapa orang desainer mencoba membuat terobosan baru di dunia gadget musik dengan membuat A-MUSI-T (dibaca Amusity) table. Alat musik ini memungkinkan Anda menggunakan tampilan grafis untuk memilih musik dengan meletakkan sebuah benda kecil di atas grafik untuk mewakili lagu yang ingin Anda dengar.
Desainer perancang alat canggih keren ini adalah Idan Arbel, Dana Yichye-Shwachman dan Yossy Lugassi. Alat ini akan menjadi favorit para pecinta musik jika benar-benar diproduksi. Selain bisa memilih lagu dengan meletakkan benda kecil di atas grafik, Anda juga bisa menempatkan benda lain untuk melihat video musik dan menggunakan obyek yang berbeda untuk memperbesar tampilan grafis interface secara menyeluruh.
Setiap pilihan lagu yang Anda buat akan memunculkan lagu-lagu lain berdasar suatu sistem yang berpikir bahwa Anda akan menyukainya. Memilih lagu dengan genre musik sama dengan sebuah konstelasi lagu baru. Lagu yang populer akan mengumpul di tengah dan yang kurang populer akan sedikit menepi. Dan yang paling mengagumkan, benda kecil yang dapat dipindahkan dapat digunakan secara bersamaan atau terpisah. Dengan cara ini obyek video dapat menampilkan video musik untuk satu lagu sementara speaker memainkan audio dari lagu berbeda atau Anda juga bisa memainkannya pada lagu yang sama.
Dengan meja musik Amusity, Anda tinggal menyesuaikan volume. Jika produk ini menjadi kenyataan sepertinya akan sangat cocok digunakan di rumah atau di kafe. Dengan meja musik ini Anda tidak hanya mendengarkan musik tapi juga akan melihat dan merasakan musik yang Anda dengar. Apa Anda berminat memboyong Amusity ke rumah Anda?
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment