Thursday 22 November 2012

Review HTC 8X: Desain Adalah Segalanya

Review HTC 8X: Desain Adalah Segalanya
HTC Windows Phone 8X diumumkan pertengahan September lalu dan sekitar seminggu yang lalu telah resmi dirilis di Indonesia. Nah, Anda penasaran apa saja kelebihan yang ditawarkan high-end Windows Phone 8 terbaru dari HTC yang satu ini.
HTC Windows Phone 8X membuat operating system terbaru Microsoft tampil semakin menawan. Baik software maupun hardware keduanya menyatu dengan indah dalam HTC Windows Phone 8X. Selain memperhatikan software dan hardware, HTC Windows Phone 8X memiliki desain uny-body (polikarbonat) 3 dimensi yang menjadikannya terasa lebih tipis ketika berada dalam genggaman tangan. Dan yang tidak kalah penting, HTC Windows Phone 8X menawarkan pilihan warna yang tegas dan berkelas kepada Anda.
HTC Windows Phone 8X memiliki layar 4,3 inci HD-resolution dan didukung Gorilla Glass 2 display. HTC Windows Phone 8X memiliki bentuk bezel yang sangat mirip dengan Nokia Lumia 920. HTC Windows Phone 8X memiliki ketebalan 10,12 mm, meski begitu HTC Windows Phone 8X terasa sangat tipis di genggaman seperti Anda menggenggam iPhone 5 yang memiliki ketebalan 7,6 mm atau HTC One X dengan ketebalan 8,9 mm.
HTC Windows Phone 8X menggunakan layar super LCD 2 dengan resolusi 1280 x 720 dengan 341ppi. HTC Windows Phone 8X memiliki hardware dengan tombol pengunci, volume rocker dan kamera shutter. Di dalamnya, HTC Windows Phone 8X menggunakan prosesor 1.5GHz dual-core Qualcomm S4, chip yang sama pada Galaxy S III dan HTC One X. HTC Windows Phone 8X menggunakan RAM 1GB, memori internal 16GB, baterai 1800 mAh, Beast Audio dan didukung 4G LTE.
Windows Phone 8 dapat berjalan denga sangat mulus di HTC Windows Phone 8X. HTC menyediakan satu aplikasi pada Start Screen yang dinamakan HTC for WP8, yang memberikan Anda update stock market, cuaca dan kabar terbaru. Hanya saja HTC Windows Phone 8X tidak didukung transportasi umum di aplikasi Maps seperti pada Nokia Maps pada handset Nokia Lumia.
HTC Windows Phone 8X memiliki kamera 8MP dengan f/2.0. Meski memiliki sensor kamera yang sama dengan iPhone 5, kamera utama HTC Windows Phone 8X masih sangat kalah dalam hal detail dan level warna. Meski begitu, 2.1MP front camera HTC Windows Phone 8X lebih tinggi dibanding kebanyakan front facing camera smartphone lain. Dan keduanya bisa merekam 1080p HD video.


0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment