Sunday 18 November 2012

Smarthydro: Bathtub Paling Canggih di Dunia!

Smarthydro: Bathtub Paling Canggih di Dunia!

Pada pandangan pertama Smarthydro terlihat seperti bathtub biasa, padahal Smarthydro adalah bathtub paling canggih di dunia. Smarthydro terbuat dari bahan plastik dan akrilik, di bagian kedua sisinya terdapat dinding transparan yang terbuat dari bahan kaca yang sangat kuat dan dilengkapi pegangan dari bahan alumunium. Dan yang membedakan Smarthydro dari kebanyakan bathtub lain adalah gabungan sistem kontrol canggih yang ada di dalam Smarthydro.

Smarthydro bisa Anda kontrol melalui remote control atau smartphone. Anda dapat mengisi air, menjaga suhu supaya tetap stabil, menambahkan gelembung dan cahaya melalui remote control atau smartphone. Bahkan, jika Anda sudah selesai mandi Smarthydro bisa membersihkan dirinya sendiri dengan hanya menekan satu tombol melalui remote control atau smartphone. Hanya saja yang masih belum bisa dilakukan Smarthydro adalah menggosok punggung Anda, mungkin akan hadir dalam Smarthydro selanjutnya.

Nah, buat Anda yang malas mandi sepertinya Smarthydro mungkin akan bisa merubah kebiasaan jelek Anda tersebut. Sayangnya saat ini belum ada informasi harga dan ketersediaan dari Smarthydro, jika Anda berminat nantikan terus perkembangan beritanya melalui Gopego.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment