Wednesday 21 November 2012

AOC Luncurkan Monitor IPS 23 Inci Dengan Bezel Setebal 2mm

AOC Luncurkan Monitor IPS 23 Inci Dengan Bezel Setebal 2mm
gopego.com: AOC hari ini mengumumkan bahwa produk monitor terbaru mereka yaitu i2367fh, sebuah monitor 23 inci yang menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan memiliki bezel setebal 2mm telah mulai beredar di pasaran.
Monitor ini menggunakan dynamic contrast ratio dengan jumlah 50.000.000:1 untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik, tingkat definisi yang lebih tinggi, serta tampilan warna yang lebih akurat. Monitor ini dilengkapi dengan sebuah port HDMI serta built-in speaker, yang secara otomatis mengurangi ketergantungan Anda dalam menggunakan external audio.
Tingkat resolusi maksimal monitor ini adalah 1920x1080 pixel (full HD) serta mampu menampilkan hingga 16,7 juta warna. Waktu respon yang dihadirkan adalah 5ms saja serta dilengkapi dengan software Screen+ untuk memungkinkan para pengguna ‘memecah’ tampilan dalam layar mereka menjadi 4 bagian.
Banderol resmi untuk monitor ini adalah $199, namun Amazon mendaftarnya seharga $190 dan persediaannya telah habis untuk saat ini. Anda berminat?
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment