Monday 19 November 2012

Pengangkut Minuman Remote Control dengan Perlindungan ala Militer

Pengangkut Minuman Remote Control dengan Perlindungan ala Militer
Ada cara baru untuk menimati minuman kaleng dengan cukup menarik. Jika sebelumnya Xiaomi merilis mobil radio control untuk Android dan iDevice, kali ini Anda bisa merasakan pengalaman serupa untuk menikmati minuman Anda.

Remote Controlled Armored Drink Carrier, mobil remote control yang dilengkapi dengan sejenis alat pengangkut minuman. Jangan anggap remeh mobil yang sepintas terlihat seperti mainan ini. Alat pengangkut minuman ini hadir dengan mekanisme pertahanan diri yang mampu meminimalisir potensi pencurian dengan menggunakan semprotan water cannon.

Semprotan air ini tentu bisa diganti dengan tinta yang meninggalkan noda permanen, yang akan membuat pesta menjadi semakin seru dan menarik. Kini tak ada lagi tangan jahil yang berani mencuri minuman dari kendaraan perang mini ini.
Remote Controlled Armored Drink Carrier dapat menyimpan hingga 4 minuman kaleng dan bekerja dalam jarak 250 kaki, dengan roda kontrol kiri/kanan sejauh 360 derajat. Drink carrier ini bisa didapatkan di website Hammacher Schlemmer dengan harga $99,95. Terinspirasi untuk membuatnya sendiri?
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment