Friday 23 November 2012

Siap Rilis, BlackBerry 10 Jalani Lab-Test di Berbagai Opsel Seluruh Dunia

Siap Rilis, BlackBerry 10 Jalani Lab-Test di Berbagai Opsel Seluruh Dunia
Kabar gembira bagi Anda para BlackBery fans. Ini berkaitan dengan rilis BlackBerry 10 smartphone pada akhir Januari tahun depan yang tampaknya tidak akan tertunda seperti waktu lalu.

Sebagai bukti bahwa rilis BlackBerry 10 hanya tinggal pelaksanaannya saja, CEO Thorsten Heins berbagi informasi bahwa saat ini RIM telah membawa BlackBerry 10 handset ke semua opsel yang akan memasarkannya. BlackBerry 10 handset tersebut tengah dalam uji coba, menjalani tes labolatorium di masing-masing opsel rekanan RIM.

Dalam keterangannya Heins mengungkapkan:
“Dengan bangga saya konfirmasi bahwa kami telah melalui tahapan penting dalam perkembangan mobile platform terbaru kami, BlackBerry 10. Minggu lalu, BlackBerry 10 meraih Lab Entry di lebih dari 50 opsel di seluruh dunia - sebuah langkah kunci dalam persiapan kami untuk rilis BlackBerry 10 di kuartal pertama 2013. Kami buat komitmen ini dalam conference call beberapa waktu lalu dan kami telah memenuhi janji kami. Proses ini akan berlangsung sampai beberapa bulan mendatang karena ada sangat banyak opsel di dunia yang tengah menguji software terbaru kami tersebut.

Saya pribadi telah melakukan roadshow selama beberapa minggu, mengunjungi banyak opsel rekanan di seluruh dunia untuk menunjukkan BlackBerry 10 platform dan untuk mengumumkan tentang rencana peluncurannya. Respon dari opsel sangat luar biasa. Mereka yakin prospek BlackBerry 10 akan sangat positif di pasaran. Tim kami saat ini tengah melakukan persiapan teknis dan komersial untuk rilis BlakcBerry 10 sementara lab-test adalah langkah penting yang ada di dalamnya.

Kerja keras kami tidak berhenti di sini karena kami terus bekerja menjelang rilis BlackBerry 10. Tim developer kami masih bekerja untuk menyajikan aplikasi yang sehat bagi BlackBerry 10, tim enterprise telah mulai mempresentasikan BlackBerry 10 berserta layanannya kepada business customers dan para teknisi kami terus bergerak untuk memastikan rilis BlackBerry 10 dilaksanankan pada kuartal pertama 2013.”

Dengan keterangan CEO RIM di atas, tidak ada lagi yang perlu Anda  ragukan mengenai rilis BlackBerry 10. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mempersiapkan dana untuk mendapatkan BlackBerry 10 nanti di bulan Febuari 2013 :)
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment