Thursday 22 November 2012

ORA: 8 Speaker Stereo Case untuk iPad

ORA: 8 Speaker Stereo Case untuk iPad
Suka menonton video atau mendengarkan musik menggunakan iPad? Jika demikian Anda tentu tahu bahwa betapa lemahnya single speaker yang dimiliki iPad. Tapi sekarang Anda tidak perlu merisaukannya lagi sebab telah hadir ORA case untuk iPad yang menawarkan sound system luar biasa.
ORA case selain memiliki desain menarik juga menawarkan suara bombastis dengan 8 stereo speaker. ORA memiliki desain front-facing speaker di sekeliling layar iPad. Aksesoris iPad ini mampu meningkatkan suara hingga 5 kali lipat dari suara asli dari single speaker iPad. Dan jangan khawatir soal battery life iPad Anda sebab ORA case memiliki baterai sendiri di dalamnya.
ORA bisa digunakan untuk iPad 2, iPad generasi ketiga dan keempat serta iPad Mini. ORA bekerja dengan pelindung magnet pada iPad Anda. ORA for iPad merupakan salah satu proyek di KickStarter yang membutuhkan donasi untuk pembuatannya. Jika tertarik, Anda bisa turun menyumbangkan uang Anda sehingga Anda berhak mendapatkan sebuah ORA case untuk meningkatkan sound system iPad saat aksesoris ini resmi dirilis.
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment