Friday 23 November 2012

Laptop VAIO E Series 14P Dilengkapi Gesture Control

Laptop VAIO E Series 14P Dilengkapi Gesture Control
Apakah Anda suka bermain Xbox dengan Kinect? Well.. tampaknya gesture-based control kini bukan hanya milik game-game Kinect. Laptop E Series 14P terbaru milik Sony yang akan hadir di Eropa dilengkapi dengan fitur gesture control milik Sony sendiri.

Untuk saat ini gesture-based control hanya dapat diaplikasikan dengan baik pada Windows Media Player, Internet Explorer 9, PowerDVD dan PowerPoint. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang ditawarkan untuk laptop Sony VAIO E Series 14P ini.



Gesture control ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan komputer menggunakan gerakan tangan yang intuitif. Cukup posisikan tangan Anda ke atas di depan web camera dan gerakkan ke kiri atau kanan untuk membalik web pages atau galeri foto. Tarik tangan Anda ke bawah untuk pause music playback atau slideshow, atau mengatur volume musik dengan gerakan “memutar”. 

Mengenai spesifikasi, laptop E Series 14P akan dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi 1366x768 dan berjalan dengan Intel Core i3 2550M processor, disertai dengan 4GB RAM dan pilihan antara AMD Radeon HD 7670M atau Intel HD Graphics 3000 dan juga battery life 7 jam. Tertarik untuk memiliki laptop gesture control ini?
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment