Monday 19 November 2012

Pocket Yoga, Mini Laptop dari Lenovo

Pocket Yoga, Mini Laptop dari Lenovo
Apakah Anda sedang bingung mempertimbangkan membeli smartphone, tablet atau laptop? Setiap gadget tersebut memang memiliki fungsi dan keunggulan sendiri yang tidak bisa ditemukan di gadget lainnya. Sebagai contoh, nonton video HD memang lega di laptop tetapi Anda tentu tidak bisa menikmatinya sambil tiduran atau ketika tengah dalam perjalanan karena faktor mobilitas dan baterai. Untuk kasus seperti itu, tablet menjadi pilihan terbaik Anda, dibanding smartphone yang ukuran screennya lebih kecil.

Nah, jika Anda berpikir bisa mendapatkan gadget serupa yang memiliki dukungan semua semua fitur di ketiga mobile devices di atas, barangkali Anda bisa mempertimbangkan sebuah Pocket Yoga. Ini adalah sebuah laptop buatan Lenovo, berukuran sangat kecil dan menjalankan Windows 8 OS.

Lenovo Pocket Yoga ini pertama kali muncul di akun Facebook Lenovo, menggambarkan sebuah laptop mini dengan dukungan keyboard seperti pada laptop ukuran normal. Anda juga bisa melihat adanya dua USB ports di sisi kanan. Lalu berapa harga Lenovo Pocket Yoga ini?

Sayangnya pihak Lenovo belum akan membawa laptop mini ini Pocket Yoga ke pasaran. Laptop super kecil ini hanyalah sebuah konsep sebelum Lenovo mengembangkan dan akhirnya merilis ultrabook Lenovo IdeaPad Yoga. Namun apakah Lenovo memiliki rencana untuk mewujudkan Pocket Yoga dalam produk nyata, hanya Lenovo yang tahu…
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment