Tuesday 20 November 2012

Cetak Miniatur dengan Otome 3D Printing Photo Booth

Pertama di Dunia, Cetak Miniatur dengan Otome 3D Printing Photo Booth
Pernah membayangkan memiliki miniatur diri sendiri atau orang-orang terkasih Anda? Otome 3D akan mewujudkannya. Tak lama lagi pecinta photo booth di Jepang akan merasakan pengalaman baru dengan 3D printing photo booth pertama di dunia yang berlokasi di Harajuku, Jepang. Hmm.. kedengarannya cukup menarik, bukan?

3D printing photo booth ini memungkinkan pengunjung untuk  memiliki miniatur mereka. Tubuh mereka akan dipindai ke komputer, sebuah proses yang memakan waktu sekitar 15 menit. Kemudian perusahaan akan mencetak patung mereka pada printer warna 3D dalam salah satu dari 3 ukuran yang tersedia.

Berapa harga yang harus dibayar untuk semua itu? Tentu saja booth foto ini tidak murah, mengingat saat ini 3D printing masih merupakan hal baru yang cukup mahal, terutama untuk cetakan dengan kualitas seperti ini. Pengguna juga bisa mencoba membuat miniatur si kecil maupun hewan peliharaan kesayangan mereka. Adapun harga yang ditawarkan berbeda untuk masing-masing ukuran.

     Kecil (Maks. 10cm, 20g), US $264
     Medium (Maks. 15cm, 50g), US $403
     Besar (Maks. 20cm, 200g), US $528

Namun jika harga tersebut dirasa cukup mahal, perusahaan menawarkan diskon untuk pasangan dan keluarga. Sebelum meninggalkan photo booth, pengunjung juga akan diberi kesempatan untuk menyesuaikan warna rambut dan pakaian pada model 3D jika diinginkan.

Otome 3D akan tetap menawarkan layanan ini setiap hari, mulai dari 24 November-13 Januari 2013 pada ajang pameran EYE OF GYRE. Jika saat itu Anda sedang berkunjung ke Harajuku, mungkin Anda bisa menyiapkan dana untuk mencoba 3D printing photo booth pertama di dunia.

0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment