Sunday 18 November 2012

Kamera Red Scarlet-X 4K Unjuk Gigi

Kamera Red Scarlet-X 4K Unjuk Gigi

Di tahun ketiganya secara berturut-turut mengikuti CES, kali ini Kamera Red Scarlet-X tampil pada CES 2012 di Las Vegas dengan resolusi video 4K yang kokoh mendukung lensa tetapnya.

Kamera Red Scarlet-X 4K berbody alumunium memiliki berat 2,2 Kg dan bentuknya besar tidak seperti kamera standar DSLR. Kamera Red Scarlet-X 4K memiliki sensor 14MP Mysterium-X yang didesain Red. Kamera ini dilengkapi beberapa fitur canggih seperti video yang berkecepatan 5K dan 4K.

Kamera ini sangat cocok untuk sinematografi. Dan Jika Anda belum pernah menggunakan kamera sinematografi dan merasa takut untuk menggunakannya sebaiknya singkirkan ketakutan itu. Anda bisa menjadi ahli hanya dalam beberapa menit dengan memahami pengaturan dasar pada kamera. Setingan khusus pada kamera Red Scarlet-X 4K seperti kursus kilat.

Sebagian besar pengaturan ini hanya memerlukan sebuah tekanan untuk beralih dan kemudian menggeser atau menekan menu yang diinginkan. Di bagian kiri bawah juga ada histogram yang berguna untuk memeriksa exposure. Untuk fokus lensa, Anda bisa menekan tombol turun atau naik pada LCD. Pada intinya penggunaan kamera ini tidak serumit bentuknya. Dan kamera ini sudah tersedia bagi Anda dengan harga $9.700 USD.





0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment