Tuesday 20 November 2012

Ban Sepeda Tanpa Udara, Tak Perlu Khawatir Bocor di Jalan

ERW: Ban Sepeda Tanpa Udara, Tak Perlu Khawatir Bocor di Jalan
Apakah Anda hobi bersepeda? Yak, bersepeda memang aktivitas menyenangkan, murah, menyehatkan dan juga merupakan media untuk rileks. Di jaman modern ini masih banyak orang yang menggunakan sepeda sebagai moda transportasi, baik untuk pergi ke kantor atau sekedar olah raga mengisi hari libur. Tapi kegiatan menyenangkan ini bisa berubah menyebalkan jika ban sepeda bocor di tengah jalan.
Energy Return Wheel adalah sebuah inovasi baru yang menghadirkan ban tanpa udara, jadi Anda tidak perlu khawatir kalau ban sepeda Anda bocor di tengah jalan. ERW didesain oleh Brian Russel, dengan membentangkan serat karbon yang telah disesuaikan yang bertindak seperti udara. Keunggulan ban tanpa udara ini adalah tahan lama, ringan dan tidak akan terkikis baik di jalan aspal, tanah atau bebatuan.
Tidak ada udara berarti tidak ada tusukan, ban rusak atau kempes. Dengan begini Anda akan bisa menikmati perjalanan tanpa perlu khawatir ban sepeda Anda bocor ketika Anda sedang berangkat ke kantor atau sedang menikmati liburan dengan keindahan alam pedesaan tanpa polusi udara. Anda bisa menyimak bagaimana ban tanpa udara ERW bekerja melalui video di bawah ini.










0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment