Monday 19 November 2012

Pintofeed, Beri Makan Hewan Kesayangan dari Jarak Jauh dengan Smartphone

Pintofeed, Beri Makan Hewan Kesayangan dari Jarak Jauh dengan Smartphone
Memberi makan hewan peliharaan dari jarah jauh kini bukan lagi hal yang mustahil. Sebelumnya Nat Morris telah menciptakan sebuah sistem untuk membantu memberi makan anjing kesayangannya melalui Twitter. Ide tersebut tampaknya menginspirasi developer untuk mengembangkan perangkat dan aplikasi serupa.

Pintofeed, sebuah perangkat yang memungkinkan Anda untuk memberi makan hewan peliharaan dengan menggunakan smartphone. Setelah terhubung dengan wireless network di rumah, Anda bisa mengakifkan “feeder” dari mana saja dengan menggunakan aplikasi mobile.

Memberi makan juga bisa dilakukan secara otomatis. Pintofeed dapat memprogram sendiri dan membuat jadwal makan untuk Anda dan hewan kesayangan. Jika Anda memiliki lebih dari satu hewan, Anda bisa mengontrol Pintofeed dari akun yang sama. Beberapa pengguna juga bisa mendapatkan akses ke Pintofeed yang sama.

Setelah hewan diberi makan, Anda bisa memilih pemberitahuan melalui SMS, Twitter ataupun Facebook. Pintofeed memiliki tempat untuk menyimpan 5-10 pound makanan dan membuatnya tetap segar. Makanan dapat diberikan dalam porsi setengah, memungkinkan Anda untuk melacak dengan benar berapa banyak konsumsi makanan dan mencegahnya makan berlebihan.

Saat ini Pintofeed masih berupa prototype dan sedang mengumpulkan dana $50.000 di Indiegogo untuk bisa memulai produksi. Diharapkan perangkat ini akan dijual dengan harga sekitar $99. Sebuah inovasi yang sangat memudahkan pecinta hewan. Anda termasuk diantara
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment