Monday 19 November 2012

Menjelma jadi Transformer dengan Drive Suit Costume

Menjelma jadi Transformer dengan Drive Suit Costume
Penggemar berat Transformer mendapatkan kostum baru. Selama beberapa tahun terakhir, pengusaha Drew Beaumier telah menciptakan kostum Transformers life-size yang dikenal sebagai Suits Drive. Apa yang menarik dari kostum ini?
Berkat “drive boots” pemakainya akan benar-benar bisa berguling di tanah ketika dalam mode “kendaraan”. Meski mungkin sedikit terlambat untuk Halloween, tetapi kostum ini cukup menarik bagi para cosplayer.

Adapun beberapa Drive Suits yang tersedia antara lain VW Beetle, Mustang, Camaro dan berbagai sepeda motor. Semua kostum mengharuskan pemakainya berjongkok dan menggunakan drive boots di lutut untuk mengubahnya menjadi mode “kendaraan” di sekitar 12 mph (19 km/jam), dan kemudian akan berjalan seperti Optimus Prime.

Setiap pakaian yang dibuat dengan tangan ini terbuat dari bahan mainan bekas dan peralatan olahraga. Membutuhkan waktu sekitar 50 jam untuk merakit satu setelan, yang dapat dibuat menyerupai kendaraan pilihan pembeli.

Paket Drive Suits lengkap, termasuk body kendaraan, helm, drive boots, battery belt dan charger ditawarkan dengan harga ekitar US $1.800 ditambah biaya pengiriman. Penasaran seperti apa tampilannya? Simak video berikut ini.


0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment